Thursday, August 27, 2015

Cinta Beda



Hari ini aku belajar  bahwa sebenarnya cinta itu ga pernah bisa sama.  awal kenal memang mulai tertarik dan akhirnya saling jatuh cinta itu berawal dari melihat kesamaan yang ada di lawan jenisnya.

 Tetapi ingat, kadang ditengah tengah perjalanan cinta itu bisa saja tiba tiba menjadi tidak sama.

Ketidak samaan itu yang seharusnya membuat hubungan jadi makin erat karena perbedaan, tetapi malah sebaliknya, perbedaan itu jadi menghancurkan karena tidak ada yg bisa terima kalau mreka udah beda.

Beda bukan berarti harus mengakhiri hubungan dengan gampang, tapi beda itu harusnya bsa dipahami dan diterima dengan tulus, jika tidak maka hubungan tersebut tidak akan bertahan lama.



Bhineka Tunggal Ika Berbeda Beda Tetapi Tetap Sama, itu lah semboyan negara kita. Tapi aku heran kenapa di Indonesia ini masih banyak orang yang tidak bisa menerima perbedaan antar satu sama lainnya.

Kembali ke masalah cinta. cinta seharusnya bisa menerima perbedaan itu, ketika kita bisa menerima perbedaan itu maka kita akan merasakan kedamaian di sekitar kita, hidup jadi lebih indah, dan yang pasti sebuah hubungan akan semakin awet sampai tujuan akhir.

No comments:

Post a Comment