Saturday, August 29, 2015

OPK (Orientasi Pengenalan Kampus) OSPEK

         

          OPK (Orientasi Pengenalan Kampus) atau lebih dikenal dengan OSPEK, yang dimana semua Maba (Mahasiswa Baru) diwajibkan untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut. Tujuan dari OSPEK atau OPK tersebut adalah untuk mengenalkan kepada Maba tentang kampus dan lain lainnya, serta mendidik mental dan fisik untuk siap menghadapi dunia kampus.

          Saat saat ini lah yang kebanyakan Maba berfikiran akan hal negatif yang akan terjadi di OSPEK atau OPK, antara lain seperti pem Bulyan Maba, kegiatan militer, penyiksaan dan hal hal negatif lainnya.

          Tapi pada tahun ini pemmerintah telah mengeluarkan larangan akan hal negatif tersebut, so... untuk para Maba tidak ada lagi yang perlu ditakuti pada saat OSPEK atau OPK sedang berlangsung, karena kakak kakak panitia kegiatan OSPEK atau OPK sudah pasti akan merubah cara lama tersebut dengan sesuatu yang beda, lebih elegan, lebih asik dan tetap mendidik. 

          itu tadi adalah sedikit pendapat ane tentang OPK yang sebenarnya ane sendiri baru akan ngejalaninnya nanti :D  jadi intinya adalah "enjoying your life" #benerkaga:D

No comments:

Post a Comment