Tuesday, November 29, 2016

Road to kubar

Yoo what's up what is down what is left what is right, everything is gonna be a right, and you readed this blog uuuuuuuuuuu 😅

Kali ini ane mau cerita perjalanan dari samarinda kubar melalui jalur darat.

Berangkat dari samarinda pada pukul set 5 sore yang dimana kondisi sedang banjir besar di mana mana, di perjalanan menuju kubar tembus sampai jam 2 dini hari, ane melewati hutan dan jalanan yang belum bersahabat, perjalanan serasa menunggang kuda 😅

Banyak sesuatu yang ane rasa aneh selama di perjalanan, agak uji nyali karena di perjalanan malam hari keluar masuk hutan 😯

Tujuan pertama sampai dikubar adalah kecamatan barong tongkok, sampai di barong tongkok jadi ingat beberapa tahun lalu waktu masih jd bolang 😄 suasana di kubar masih sangat sepi, di waktu pagi hari sekitar jam 7 embun pagi membatasi pandangan di jalan, udara sangat sejuk di kubar, dan orang orangnya ramah ramah

Tempat hiburan atau tempat wisata yang ada dikubar yaitu air terjun *lupanamatmptnya tempat outbond dan ada beberapa tempat yang ane lupa namnya karena penyebutannya yang agak rempong 😅

So, buat tmen temen yang mau menuju kubar melalui jalan darat disarankan untuk obat mabuknya 😅  siapkan mental dan fisik ya coyy 😄

Sekian cerita ane terima kasih telah membaca dan salam bloger😄

No comments:

Post a Comment