Thursday, December 8, 2016

#1 cerita aneh

Haii kali ini ane mau belajar mengarang cerita 😅disimak ya, disini tokohnya ane make nama abcdefghijklmnopqrstuvwxyz jd di cermati biat nda bingung karena nama tokohnya bakal ngambil dari susunan abjad itu

Ada sebuah cerita tentang kisah si A dan pasangannya si B, mereka berdua bertemu di suatu konser yang diadakan di kota mereka, berawal dari bertanya pintu masuk sampai tukaran no hp.

Setelah beberapa lama mereka saling dekat, akhirnya mereka jadian, cerita tidak sampai disitu saja, setelah berbulan bulan dilalui bersama, ada satu kejadian yang menyakiti perasaan salah satu pasangan tersebut.

Kejadian ini bermula saat si A ingin kerumah si B seperti biasa, tetapi ada yang aneh kali ini saat si A ingin kermh, si B banyak beralasan agar si A ini tidak krmh.

sudah beberapa kali kejadian ini berulang akhirnya si A penasaran dan diam diam si A datang ke rumah si B tanpa sepengetahuannya, dan yang di dapat si A adalah ternyata di rmh si B ada seseorang (C) yang dikenal A, dan itu adalah mantan si B.

Si A pun terdiam saat melihat betapa dekat dan mesra si B dengan si C. A pun memperhatikan di kejauhan, akhirnya si A memutuskan untuk mendekat datang ke arah si B dan si C, untuk bilang "terima kasih telah menunjukan sesuatu yang mengganggu perasaan ku" ke pada si C.

Si B pun gelabakan panik entah harus apa, akhirnya si A puas dengan itu lalu pergi meninggalkan Si B dan si C yang sedang panik.
Tamat 😅😅😅

Sekian cerita yang ngawur untuk menuhi postingan semoga nda nyesal yaaa bacanya 😆😆

Sampai jumpa dilain cerita
Dan salam blogger 😂😂

No comments:

Post a Comment